Sabtu, 21 Maret 2009

Wawancara Selesai!

Yuhuuuu...

Senangnya heehe.. Wawancara selesai juga..
Tadi ketika sampai di Hanura kita disambut dengan ramah oleh orang-orang Hanura. Kita masuk deh keruangan meeting... setelah itu langsung wawancara..

temanku yang menanyakan ini itu aku cuma melihat dan mendengarkan serta memberikan argumen, orang yang kita wawancarai pak Slamet Rujito itu ternyata wawasannya luas dan ramah. Tidak lupa beliau memberikan kami sebungkus nasi dan sebuah CD pendidikan yang isinya:

1. Bank soal ujian nasional
2. Info pendidikan
3. Aplikasi pendukung sepert adobe reader versi 9, flash player dan banyak macamnya
4. Link-link pendidikan

CD itu pastinya sangat bermanfaat sekali buatku.. oh ya tak lupa beliau juga memberikan sebuah majalah yang lumayan tebal yang berisi tentang politik dan majalah itu sedang di pakai oleh temanku fitri untuk dibaca..

Maulid Nabi tadi berjalan sukses, namun ada sedikit kejanggalan dalam hati.. itu masih saja ada orang yang reseh dan sama sekali nggak peduli ma agamanya. Terkadang sama orang seperti itu membuat kesal dan juga jengek.. untungnya itu semua bisa diatasi..

Allhamdulillah...

Ulangan Bahasa Inggris, Bisa juga ternyata yang diucapkan bu Rostiati keluar semua.. Untuk aku sudah membacanya jadi agak sedikit senang.. :) moga aja nggak remedial yah.. Amiennnnnn

Hari ini senang senang... hehe

Tidak ada komentar: