Sabtu, 13 Desember 2008

Baru sadar

Ya ampun..

aku baru sadar sekarang...
ternyata semua itu mempengaruhi
aku bingung
aku gigit jari

bagaimana ini..
ku baru tau
ya ampun...

ah...
pantas saja
ada perasaan yang lain

ya Allah
maafkan aku ya Allah
aku baru sadar..
perasaan ku kepadanya
membuatku jauh darimu ya Allah

aku takut Kau cemburu ya Allah
maafkan aku..

aku takkan mencintainya
bila aku jauh darimu ya Allah..
Maaf Maaf
aku baru sadar

perbuatanku
perasaanku
membuatku
seperti kacang yang lupa pada kulitnya

ya ampun

bagaimana caranya ya Allah
agar aku selalu mencintaiMu
agar aku selalu melanturkan kata-kata dzikir kepadaMu
agar aku selalu melanturkan kata-kata syukur kepadaMu
Maaf..
hanya kata itu yang ku ucap

namun,,
aku ingin berubah..
menjadi lebih baik pastinya

sehingga aku benar-benar
mengerti...


arti mencintaiMu yang sebenar-benarnya.


salam


Hamba Allah yang lemah

buat teman.. tolong bantu aku...

Tidak ada komentar: