Sabtu, 18 Juni 2011

Hobby Baru Ku :)

Yatta..
Udah lama aku nggak nulis blog, jadi agak canggung :D
Oh iya aku kemarin2 nyoba buat kerajinan tangan, tadinya aku bingung mau buat apa, tapi pas liat situs ini, aku jadi pengen buat juga.. kebetulan hape ku nggak ada sarungnya aku coba2 aja buat..
Nih dia jadinya sarung hape ku :


 unyu banget =3

I Love Piano <3 <3

Gambar piano ini aku liat di blog Belinda Regina , Nih gambarnya :



Mau tau cara buatnya?
hmmm..
yang pertama siapin bahannya dulu, yaitu kain flanel


Trus gunting, benang, jarum, pensil, penggaris


Di buat dulu desain nya, buat ukuran nya, dan dijahit deh


Taraa.. Jadi kan?
Oh iya sarung hape dibawah ini aku bikin buat teman ku

kawai deshou?

gambarnya aku liat dari sini :

 keroppi



ada inisial namaku!




 ayo.. yang mana yg paling kawai??

Selain sarung hape aku juga buat pembatas buku,,,

Ganbatte!

  biar semangat baca novelnya :D 


:D rencananya aku juga mau buat gantungan kunci/ hape, tapi berhubung dana kurang, dan waktu libur kurang (uso) besok2 aku buat lagi..

Jya mata ne..
;)
DH

P.S :
kosa kata
kawai = imut/manis,
kawai deshou? = imut, kan?
ganbatte = lakukan yang terbaik! / kalau aku ngartiinnya kayak kata "semangat"!
uso = bohong
Jya mata ne = duluan ya..

3 komentar:

Jiwa Rusia mengatakan...

keren!

Dea mengatakan...

@ahdoy19 : arigatou :D

Fitria A (Griya Hobi) mengatakan...

keren yg bentuknya tuts piano