Kamis, 18 Juni 2009

Foto-foto Kim Bum (So Yi Jung dalam BBF)










22 komentar:

Andie Gokil mengatakan...

kerenan ceweknya sob.
hehehe.
banyakin ceweknya!!1
:D:D:D:

arymuse_gibone mengatakan...

hai kim bum!Boleh knalan gak? kmu tch kren lho.bwt donk film2 xg seru. aq tunggu lho!hehehe. kmu mw gk jd tmen chating kmi?

razand mengatakan...

KIMBUM ganteng bangets ci.......!!!!!

syahe nur ramadhan mengatakan...

kim bum kamu
cakep sekali
hahahahahaha:*

Anonim mengatakan...

hy...kim bum ni hao???????????

Prilly mengatakan...

iiiihhhh kim bum nya kamu blh jg hchchchc.....

Anonim mengatakan...

kalo nge liat foto kim bum jadi mikir yang gak mungkin 10000000000%

Bertta mengatakan...

Allow kimbum kren amat gyA LOE

Anonim mengatakan...

wuiiiiiiihhhh....
kim bum iMut banged,,,
gak bosan-bosan liad wajah nya....

Anonim mengatakan...

kim bum mukin imut aja...... bener gak lau kamu pacaran ma kim so eun????? pokonya buwat kim bum I LOVE FOREFER!!!!!!!!! di tunggu jawabannya ya.........

Anonim mengatakan...

kim bum mukin imut aja...... bener gak lau kamu pacaran ma kim so eun????? pokonya buwat kim bum I LOVE FOREFER!!!!!!!!! di tunggu jawabannya ya.........

Anonim mengatakan...

kim bum mukin imut aja...... bener gak lau kamu pacaran ma kim so eun????? pokonya buwat kim bum I LOVE FOREFER!!!!!!!!! di tunggu jawabannya ya.........

Anonim mengatakan...

hayyy........ kim bum!kamu koq keren banget sichhh!!! hahaha.

Anonim mengatakan...

hayyy........ kim bum!kamu koq keren banget sichhh!!! hahaha.

vitri mengatakan...

hy kim bum
bleh ngk mntak no hp'y, biar aku bisa call kmu trus
aku fans brat kmu lho.
oy kPn" main ya ke sini, I LOVE YOU FULL KIM SANG BUM ;>

Anonim mengatakan...

kim bum makin guanteng banget sich? and akting kakak bagus lho? kim bum tmn - tmn q pada ngefans kamu lho? kapan main lagi ke indonesia kak? tmn-tmn dari bbf diajak ya? jangan lupa sama kim joon y?

Anonim mengatakan...

kimbum,aqu fens berat kamu,kimbum aqu intan.ingin ngucapin selamat sama qmu..karna kamu berapa hari yg lalu kmu hadir di acara,konfrensi artis korea yg tampil di stasiun tv di 39 negara. eh kimbum..lain kali ke menado dong..fens qmu banyak banget loch...di menado.kimbum kamu makin ganteng.I LOV YOU KIMBUM.BY INTAN

Anonim mengatakan...

hai...kamu gantang banget sih...! salam ya...!

Anonim mengatakan...

kim bum ganteng buangrt.................

Anonim mengatakan...

ikh ganteng bgt kim bum pasti bnyak yg naksir

annisafirdaus mengatakan...

kimbum ganteng banget cieh.......

Anonim mengatakan...

ganteng banget hya amue tu........